Minggu, 20 Januari 2013

Cari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) Terbaru Disini

Cari NUPTK Disini : NUPTK  Terbaru, Terupdate
NUPTK
Untuk mencari informasi mengenai Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) selama ini kita berkunjung ke Website nuptk.info, sekarang kita dapat mengakses informasi NUPTK di alamat baru yaitu : http://nuptk.kemdikbud.go.id
Disamping alamat http://nuptk.kemdikbud.go.id, Search Engine NUPTK ini dapat diakses juga dari link di situs http://psdmp.kemdiknas.go.id dibagian sidebar Link Terkait  sebelah kanan bawah, lalu klik saja link NUPTK. 

Klik pada link NUPTK akan membuka Search Engine NUPTK, dan dihalaman web ini dapat dicari  NUPTK dengan memasukkan data pada isian yang tersedia.
Penulusuran NUPTK dapat dilakukan dengan memasukkan Nama, Sekolah atau NUPTK. Dalam Search Engine NUPTK ini juga terdapat menu Pengaduan NUPTK dan aktivasi akun NUPTK bagi pemilik akun NUPTK.

NUPTK-Web-Browser-v161-(public)
NUPTK-Web-Browser-v161-(public)
NUPTK Web Browser
Untuk melihat NUPTK yang sudah diterbitkan juga dapat mengunduh NUPTK Web Browser. Aplikasi NUPTK Web Browser adalah Web Browser yang khusus diperuntukkan untuk mengakses database NUPTK Online yang berisi database PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Indonesia yang bertugas baik didalam Negeri maupun di Luar Negeri. Anda bisa menggunakan Web Browser ini hanya terbatas untuk mencari informasi mengenai NUPTK baik individu maupun satu lembaga tertentu. Untuk proses update data hanya diperuntukkan bagi Pengguna yang sudah diijinkan memiliki Akun NUPTK.
Download NUPTK Web Browser silahkan klik disini
—————–
Sumber : http://psdmp.kemdiknas.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar